Beasiswa Hedley Bull untuk S-2 Hubungan Internasional

Australian National University (ANU) menawarkan empat beasiswa Hedley Bull untuk studi pascasarjana di bidang Hubungan Internasional pada tahun 2013. Pelamar bisa memilih program Master of Arts for International Relations (MAIR) atau Master of International Affairs (MIA).

Beasiswa penuh disediakan untuk tiga semester. Hanya pelamar berstatus sarjana yang bisa melamar. Pelamar yang berasal dari bidang ilmu sosial dan humaniora lebih diutamakan. Namun, program ini tak menutup kemungkinan menerima kandidat dari jurusan lainnya.

Untuk mendaftar program ini, pelamar beasiswa harus menyertakan surat pengantar yang menunjukkan ketertarikan terhadap beasiswa ini. Semua syarat harus dikirimkan ke pendaftaran online ANU. Lampirkan formulir aplikasi, kopi ijazah dan kelengkapan lainnya, kopi transkrip akademik, hasil tes kemampuan Bahasa Inggris serta paling tidak satu referensi akademis dan kirim ke gsia@anu.edu.au.

Persyaratan juga bisa dikirimkan langsung ke alamat:

Graduate Studies in International Affairs
Department of International Relations
School of International, Political & Strategic Studies
Hedley Bull Centre, Building 130
The Australian National University
Canberra ACT 0200, Australia
fax +61 2 6125 7693
phone +61 2 6125 3793

Untuk program yang dimulai Februari 2013, aplikasi pendaftaran paling lambat ditunggu 31 Oktober 2012. Informasi lebih lanjut bisa langsung disimak di laman resmi ANU.

sumber : http://kompas.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap